Cara-cara baikan sama pacar ketika berantem

Sebenernya ini postingan lama, tapi saya post ulang karena setelah saya baca ulang tulisan saya yang ini cukup berguna juga sepertinya. hehehe.

1. minta maaf
simple, tapi ini memang hal paling pertama yg harus kamu lakuin. tp inget minta maaf nya harus dgn niat. dan jangan pernah berfikir klo abis km minta maaf, pacar km pasti lsg maafin km. karna kadang kala, kamu harus rela minta maaf berkali2, apalagi klo salah kamu cukup parah. dan ingat, minta maaf langsung pada org nya akan lebih menunjukkan niat dan usaha kamu buat baikan. jangan cuma minta maaf di sms, telf, bbm, twitter, fb dll. samperin dan minta maaf lsg.

2. memberi janji
ini hal yg cukup sering d lakukan org2. berjanji untuk tidak mengulang hal yang sama. simple tapi ingat kita harus konsekuen sama janji yang kita buat. jangan abis janji trus kita malah ngelakuin hal yg sama lagi karna hal macam itu justru hanya akan memicu pertengkaran selanjutnya dan akan menjadi bumerang buat kalian sndiri. jadi kita harus dewasa dalam membuat janji dan brtanggung jawab sama janji kita itu

3. kejar terus
klo kamu udh minta maaf, dan janji tapi masih blm d maafin, jangan nyerah gitu aja. kejar terus pacar kamu. samperin dan minta maaf lagi. sms, bbm, telf dll untuk minta maaf dan terus kasih perhatian kamu. meskipun pacar km ga bls, atau marah2, jgn prnah brenti sampe km d maafin. karna d situ lah pacar kamu ngeliat usaha kamu. serba salah memang, tapi klo kamu brenti atau mnghilang pasti pacar km akan berfikir klo km ga peduli lg sama dia. jadi jalan satu2nya adalah sabar.

4. kasih sesuatu
klo masih gagal juga. coba deh kasih surprise kecil buat pacar kamu. bawa sesuatu yg pacar kamu suka trus samperin ke rumah nya atau kemana pun dia berada. ga perlu brharap km lsg d maafin, cukup kamu kasih hadiah kecil km itu, bilang maaf, janji dan udah. jangan pernah maksa. itu yang paling penting. yakin deh pacar kamu pasti akan sedikit terharu sama usaha kamu yg satu ini dan moodnya pasti akan membaik. ;)

5. sabar
klo masih belom berhasil juga, lakukan 4poin di atas berulang-ulang sampai pacar kamu maafin kamu. jangan pernah nyerah dan tunjukin niat dan usaha kamu buat baikan. tunjukkin klo km bner2 ga akan ngulang kesalahan km lagi dan kamu bner2 peduli dan sayang sama dia. coba tanya dan minta saran sama tmen2 pacar kamu ttg dia supaya km juga bisa mngira-ngira cara2 apalagi yg harus kamu lakuin. jadi ya, sabar dan terus usaha. itu yang penting!


yaaaa. sekian post dari saya. semoga bermanfaat ya. see u in my next post! :*

No comments:

Post a Comment