Prewedding


Back Again..

Kali ini saya mau menceritakan tentang Prewedding yang baru banget saya jalanin, tepatnya tanggal 13 November kemarin.

Untuk prewedding ini, saya menggunakan jasa Nesnumoto yang mungkin kalau orang Bandung pasti udah pada tau deh kualitas mereka itu oke banget
Untuk konsep prewedding ini, saya sebelumnya sudah diskusi sama photografer dari Nesnumoto yaitu Mas Nano.
Dari mulai konsep photo, baju sampe rekomendasi tempat semuanya dikasih sama dia.
Dan dia juga menerima banget apa yang saya mau dan ngasih masukan-masukan soal perintilan kaya warna baju, properti foto dan lain-lain. Puas banget deh pokonya.

Back to Concept, jadi konsep yang saya pakai itu ada tiga.
Konsep pertama itu Urban 80s.
Lokasinya di sepanjang Jalan Sudirman dengan tambahan properti mobil Mercy Tiger Merah untuk nambah kesan jadul. Mobil ini kebetulan mobil kesayang Papa yang udah kaya pajangan di rumah karena ga ada yang mau pake.  
Bensinnya bikin nangis bos.

Konsep kedua itu Semiformal.
Untuk semiformal ini saya pake outfit celana jeans hitam, kaos dan blazer.
Sebenernya ini semacam konsep tambahan sih, supaya ada yang seriusnya dikit.
Dan karena saya ini paling anti sama dress-dress cantik, jadilah terbersit ide untuk pake blazer aja. Jadi semacam Mr and Mrs Smith gitu.
(Baju nya aja ya, mukanya sih Jauh. haha)

Konsep ketiga itu Hommie.
Lokasi nya di Gemala.
Gemala ini semacam guest house yang lucu banget dan sangat instagramable. Untuk di sini saya pake outfit yang santai kaya celana pendek dan sweater.
Dan seriously, di Gemala ini emang bawaannya pingin foto-foto terus karena tempatnya lucu banget. Simple tapi artsy banget. Recommended banget buat yang mau photoshoot.
Sewa untuk photoshootnya itu per 5 jam, dan ada jadwalnya. satu hari itu 2 jadwal, pagi dan siang. Jadi ketika kita lagi photo itu bener-bener ga ada yang ganggu.

Daaan, hari ini tepatnya tanggal 18 November, saya udah dapet file mentahan dari foto prewedding saya dalam bentuk CD. dan CD ini di anter langsung ke rumah
(i love u Nesnumoto)
Tadinya pingin masukin beberapa foto ke tulisan ini, tapi kebetulan laptop saya ga ada tempat CD nya jadi saya pun belum bisa lihat (haha)

Setelah saya buka dan copy filenya ke laptop, nanti akan saya posting deh ya beberapa foto-fotonya

Thats it for today
Have a nice day.

No comments:

Post a Comment